Brand of Member

Brand of Member
HANN Corp adalah sebuah holding company yang menaungi beberapa anak perusahaan di bawahnya yang bergerak di berbagai bidang usaha. Sebagai holding, HANN Corp telah menentukan dua fokus utama dan posisi bisnisnya, yaitu Building Business dan Building Brand. Building Business yang dimaksud adalah membangun sistem dan ekosistem yang baik dalam bisnis agar bisa berjalan dan diduplikasi oleh anak perusahaan lainnya. Inilah yang membuat setiap anak perusahaan yang ada untuk terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi leader company. Sedangkan building brand merupakan salah satu hal yang menjadi spesialisasi HANN Corp. Mengapa demikian?
 
Brand merupakan hal detail yang perlu diperhatikan. Ini berlaku untuk semua brand yang ada, baik brand yang baru maupun brand yang sudah ada yang ingin melakukan inovasi. Banyak orang yang salah beranggapan bahwa brand hanyalah tentang logo. Nyatanya, tidaklah demikian. Brand merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari akumulasi beragam keunggulan yang dimiliki dari brand itu sendiri. Inilah paradigma yang berbeda untuk memaknai pengertian brand.
 
Tak main-main, dalam membuat sebuah brand, HANN Corp membuat konsep dengan matang sebelumnya. Berbagai riset dan inovasi akan dilakukan dengan teliti. Positioning sebuah brand sangat penting ditentukan di awal. Inilah yang membuat sebuah brand semakin bisa menunjukkan keunggulannya, baik dari segi produksi, distribusi, pelayanan hingga purna penjualan. 
 
Jika kita melakukan tahapan branding dengan benar, maka produk/layanan kita akan mendapatkan tempat tersendiri di pasar yang menjadi targetnya. Akan timbul asosiasi yang membuat brand teringat karena suatu hal. Sehingga brand kita akan mudah diingat dan diterima. Namun, perlu diingat bahwa membangun brand tidaklah mudah. Tidak bisa dilakukan dengan instan dan terburu-buru.

Tags : Blog