TahfidzPreneur Boarding School

TahfidzPreneur Boarding School
Badan Pusat Statistik (BPS) per Februari 2018 mencatat sebanyak 6,87 juta penduduk Indonesia adalah pengangguran. Terbatasnya lapangan pekerjaan adalah salah satu penyebab tingginya jumlah pengangguran di negeri yang subur ini. Maka dari itu butuh solusi nyata untuk mengurangi angka pengangguran ini. Dan HANN TahfidzPreneur Boarding School ini adalah salah satu solusi yang HANN Corp tawarkan. Hafidz sekaligus entrepreneur adalah output dari program ini.

Profesi entrepreneur sudah dicontohkan sejak era Rasulullah SAW. Sembilan dari sepuluh sahabat Rasulullah yang dijamin masuk surga berprofesi sebagai enterpreneur. Diantaranya ialah Abdurrahman bin Auf. Keteladanan beliau salah satu yang memotivasi kami untuk dapat melahirkan entrepreneur baru. Karena  dengan menjadi entrepreneur, para santri ini kelak dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Penghafal Al Qur’an atau yang biasa disebut sebagai hafidz/hafidzah adalah manusia istimewa yang Allah janjikan akan menjadi keluarga-Nya di surga kelak dan juga, Allah hadiahkan mahkota surga untuk orang tuanya. Keteladanan sahabat Rasulullah dan juga pahala yang besar untuk para hafidz qur’an semakin memantapkan niat kami untuk mendirikan HANN TahfidzPreneur Boarding School ini. Pesantren ini memiliki visi untuk melahirkan penghafal Al Qur’an yang juga enterpreneur. Selain fokus menghafal ayat-ayat suci Al Qur’an, para santri di boarding school ini juga dididik untuk menjadi seorang enterpreneur.

Harapan besar dari program ini adalah agar ke depan yang mengisi profesi enterpreneur di masa depan ialah orang-orang yang memiliki jiwa dan semangat Qur’ani. Para hafidz dan hafidzah yang lahir dari pesantren ini lah yang kelak akan mengisi ruang-ruang bisnis pada tataran nasional maupun internasional.